Jumat, 28 Juni 2013

Tugas softskill (Tentang beberapa orang terdekat)


Di dalam proses kehidupan ini, kita tidak bisa menjalaninya seorang diri saja. selain oleh karena kasih yang besar dari Tuhan dan Orang tua.  Orang di sekitar lingkungan bermain dan belajar kitapun turut mempengaruhi lika-liku kehidupan kita. Dan saat ini saya ingin memperkenalkan beberapa orang terdekat yang membuat hidup saya jadi lebih berwarna dan menjadi lebih baik lagi. Diantaranya :


üMba Wulan dan Mba Arum
Mereka berdua adalah kakak saya, jadi saya ini adalah anak bontot dari 3 bersaudara, dan semuanya wanita, yup jadi bisa dibayanginkan gimana rusuhnya kita. Waktu kecil kita sering banget berantem biasanya adu fisik, dan beranjak dewasa  puji Tuhan kita mulai jarang” berantemnya, yaa palingan cuma adu mulut ajalaah. Disamping semuanya itu mereka berdua sebenernya baik banget sama saya. Semua barang” mereka boleh saya pake, dan biasanya sih ga saya balikin.. hahaaay #jadihakmilik J  dan ini adalah foto saya dan kakak-kakak saya.  


ü Pini, Susay, Tatao, Nonop, Wynbiber, Dyaso
Naah kalau mereka” adalah sahabat” SMA sayaa,, dan mereka juga adalah teman” Kursus saya, jadi kita emang udah deket banget dan saya sayang banget sama mereka, semua suka-duka kita jalanin bareng, pokoke mereka mantap laaaah.. tapi sekarang” ini sih kita emang jarang banget ngumpul soalnya kita terpisah jarak dan waktu..wkwkwkwk J miss you all..
dan ini foto kitaaa.. 


ü  My Sop, Ndha, Unyun, Mbul, ikaa, Mayonge
Niiih kalau mereka” ini adalah temen kuliah sayaa, ada yang temen tingkat 1 dan ada juga yang tingkat 2. mereka semua tuh baik” banget deh, mereka ga bosen ngehibur saya kalo saya lagi galau entah masalah pelajaran, dosen atau yang lainnya.. pokoke mereka unyu”laah, saya juga sayaaang banget sama mereka semua, kita selalu ngumpul bareng, walaupun sekarang ada beberapa dari mereka yang udah beda kelas. singkat cerita pokok'nya kita semua saling melengkapi laah.. #peluukk 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar